Analisa pembentukan sikap konsumen Carrefour ditinjau dari harga, fasilitas, kelengkapan barang, kenyamanan, keamanan, pelayanan, dan pengaruh kelompok referensi
Carrefour merupakan hypermarket terbesar kedua di dunia yang
mengembangkan usahanya di Indonesia, dimana Carrefour berada di Surabaya
masih tergolong baru. Oleh karena itu ingin dilihat pembentukan sikap konsumen
pria dewasa, wanita dewasa, dan remaja yang berbelanja di Carrefour, ditinjau
dari harga, fasilitas, kelengkapan barang, kenyamanan, keamanan, pelayanan, dan
pengaruh kelompok referensi. Hasilnya semua konsumen Carrefour terbentuk
sikapnya, dengan konsumen pria dewasa yang sikapnya terbentuk paling baik.
HARTONO SASTRO WIJOJO
Edwin Japarianto (Advisor 1); Hatane Semuel (Examination Committee 1) Universitas Kristen PetraIndonesian
Digital Theses Undergraduate ThesisSkripsi/Undergraduate ThesisSkripsi No.02011897/MAN/2005; Hartono Sastro Wijoyo (31401002)
CONSUMER SATISFACTION; CONSUMERS-PREFERENCES; CONSUMERS-ATTITUDES