Analisa faktor- faktor yang mendorong tingkat perubahan perilaku belanja konsumen dari pasar tradisional ke Giant Hypermarket, Margorejo, Surabaya

Faktor-faktor yang Mendorong Tingkat Perubahan Belanja Konsumen
konsumen dari pasar tradisional ke Giant Hypermarket di pengaruhi oleh faktor
psikologis, antara lain: gaya hidup, gengsi, dan kenyamanan; dan faktor stimulus,
antara lain harga, kelengkapan produk, tempat parkir, dan insentif. Dan perubahan
perilaku belanja konsumen di golongkan menjadi 3, yaitu: coba- coba, pindah, dan
cari alternatif.

HENDRI LIMANJAYA; BUDI WIJAYA Hartono Subagio (Advisor 1); Hatane Semuel (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 02011856/MAN/2005; Hendri Limanjaya (31400331), Budi Wijaya (31400530) CONSUMER RESEARCH; CONSUMER BEHAVIOR

Files