Persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran di Restoran Jasmin Garden, Castricum, Belanda

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran di Restoran Jasmin Garden dan untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran di Restoran Jasmin Garden dilihat dari segi demografis (jenis kelamin, usia, dan pekerjaan). Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan uji Mann-Whitney dan uji Kruskal-Wallis untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan persepsi di antara konsumen dengan demografi (jenis kelamin, usia, dan pekerjaan) yang berbeda terhadap bauran pemasaran di Restoran Jasmin Garden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan persepsi yang signifikan di antara konsumen dengan jenis kelamin dan usia yang berbeda terhadap bauran pemasaran di Restoran Jasmin Garden.

KEZIA AMELIA; MONICA CHRISTINA Sienny Thio (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010293/MAN/2011; Monica Christina (33407050), Kezia Amelia (33407061) RESTAURANT MANAGEMENT; RESTAURANT-MARKETING

Files