Analisa program-program komunikasi pemasaran yang dilakukan Ion Productions dalam membentuk citra merek de cafe IL Gelato Italiano ice cream

Analisa Program-Program Komunikasi Pemasaran Yang Dilakukan Oleh
ION Productions Dalam Membentuk Citra Merek De Cafe IL Gelato Italiano Ice
Cream, merupakan tugas akhir dengan melakukan penelitian tentang program-program
yang dilakukan oleh ION Productions selaku agen pemasaran dalam
membangun citra merek suatu kafe yang menyajikan es krim. Pada bagian
pendahuluan diuraikan mengenai latar belakang penelitian, program-program
komunikasi pemasaran, dan rumusan masalah yang akan diteliti. Pada bagian
berikutnya terurai tentang teori yang dipergunakan untuk komunikasi pemasaran
dan penelitian sebagai bahan pertimbangan penguraian untuk mendukung data-data
yang akan dikelola.

YULIAWATI; GUNTUR JUDIANTO DJATMIKO Peter Remy Yosy Pasla (Advisor 1); Deborah Christine Widjaja, S.S., MSM., Ph.D. (Advisor 2); Dr. Dra. Dewi Astuti, M.M. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 01/01/090/HTL/2003; Yuliawati (33498094), Guntur Judianto Djatmiko (33498177) COMMUNICATION IN MARKETING; MARKETING RESEARCH; RESTAURANT MANAGEMENT

Files