Efektifitas iklan di medium surat kabar dalam menyampaikan pesan kepada target market Guna Wangsa Apartement Manyar

Guna Wangsa Apartment menjalankan kegiatan marketing communication melalui periklanan. Media iklan utama yang dipilih adalah surat kabar. Peneliti tertarik melakukan penelitian untuk mengetahui efektifitas iklan di medium surat kabar dalam menyampaikan pesan kepada target market Guna Wangsa Apartment Manyar. Penelitian ini menggunakan copy-testing atau uji naskah untuk mengukur efektifitas iklan di surat kabar. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik analisa deskriptif. Metode penelitian adalah survei. Hasil penelitian ini menunjukan iklan cukup efektif dalam menyampaikan pesan. Pesan yang paling efektif adalah pesan yang terdapat pada elemen headline

MARIA FEBYANA CHRISTANTI Judy Djoko Wahjono Tjahjo (Advisor 1); AMELIA SIDIK (Advisor 2); Marsefio S. Luhukay (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 10010694/KOM/2011; Maria Febyana Christanti (51407015) COMMUNICATION IN MARKETING; ADVERTISING; COMMUNICATION

Files