Hubungan terpaan program 'Indonesia Mencari Bakat' generasi kedua di Trans TV dengan sikap remaja Surabaya

Program televisi saat ini cukup beragam. Para pemirsa banyak disuguhkan berbagai program televisi yang menarik, baik yang informatif seperti program berita ataupun hiburan seperti kuis, talk show, acara musik, reality show ataupun program pencarian bakat (talent search) yang saat ini sedang banyak diminati oleh para pemirsa televisi. Berdasarkan data AGB Nielsen, tayangan ?Indonesia Mencari Bakat? menempati peringkat pertama untuk kategori talent search. Ciri khas dari penampilan peserta Indonesia Mencari Bakat ini adalah kreativitasnya dalam menunjukkan bakat mereka. Oleh karenanya dalam penelitian ini akan dilihat hubungan terpaan program Indonesia Mencari Bakat generasi kedua, yang meliputi frekuensi, durasi dan atensi dengan sikap remaja Surabaya, yang meliputi kognitif, afektif dan konatif.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Dan berdasarkan pada uji hipotesis yang telah dilakukan, terbukti ada hubungan terpaan program Indonesia Mencari Bakat generasi kedua dengan sikap remaja Surabaya

AMELIA SUGIARTO HANDOKO Jandy Edipson Luik (Advisor 1); Megawati Wahjudianata (Advisor 2); Nanang Krisdinanto (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 20010669/KOM/2011; Amelia Sugiarto Handoko (51407076) LIVE TELEVISION PROGRAMS; MASS MEDIA

Files