Persepsi konsumen terhadap reposisi image Holiday-Bali

Holiday-Bali adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa, dimana
pada awalnya hanya bergerak dalam bentuk restoran dan karaoke. Namun, sejak
Agustus 2004, telah berkembang dengan menambah usaha diskotik. Dalam proyek
ini, Holiday melakukan beberapa program yang dikenal dengan istilah reposisi image,
dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada konsumennya. Dalam hal ini,
yang ingin dilihat adalah bagaimana persepsi pelanggan tetap perorangan Holiday
akan reposisi image yang dilakukan dengan berpegang pada taktik reposisi image
dari teori yang ada, menggunakan penelitian deskriptif kuantitatif. Diharapkan
reposisi image yang dilakukan berjalan dengan baik dan sesuai tujuan, yaitu
memberikan informasi kepada konsumen sehingga mereka mengetahui program
reposisi image Holiday dan mendapatkan kesan yang positif.

YENNY LIE Prida Ariani Ambar Astuti (Advisor 1); YULI NUGRAHENI (Advisor 2); Thomas Santoso (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.10010010/KOM/2005; Yenny Lie (51401060) COMMUNICATION; COMMUNICATION IN MARKETING

Files