Perancangan ulang corporate identity East Java Craft Center

Jawa Timur menyimpan potensi perkembangan seni kerajinan yang
bersifat dinamis dan kreatif. Potensi perkembangan seni kerajinan tersebut banyak
diminati oleh konsumen internasional karena permintaan ekspor kerajinan Jawa
Timur terus melonjak. Untuk memfasilitasi dan mempromosikan produk UKM
Jawa Timur di bidang kerajinan, maka pemerintah meresmikan East Java Craft
Center. EJCC merupakan showroom yang digagas untuk memamerkan dan
menjual produk kerajinan UKM Jawa Timur yang berkualitas dan terjangkau.
Namun, EJCC masih belum dikenal oleh masyarakat karena usianya yang masih
baru. Sebagai lembaga yang bersifat non-profit untuk membantu perekonomian
pengrajin UKM dan berkarir di dunia nasional dan internasional, EJCC perlu
memiliki corporate identity yang jelas dan konsisten sehingga awareness
masyarakat dapat meningkat.

LISA KURNIAWAN AMELIA SIDIK (Advisor 1); BRAMANTYO (Advisor 2); Dr. Heru Dwi Waluyanto, S.Pd., M.Pd. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Identitas Perusahaan Identitas Perusahaan No. 00021827/DKV/2011; Lisa Kurniawan (42407055) VISUAL COMMUNICATION; LOGOS (SYMBOLS); ADVERTISING; COMMERCIAL ART; GRAPHIC ARTS; WEB SITES

Files