Perancangan visual branding 'Omah Sinten' heritage resto, hotel boutique, dan miniplex di kota Solo

Omah Sinten merupakan kawasan pertama di Solo yang merupakan perpaduan antara boutique hotel, hiburan, makanan, seni, budaya, serta pusat informasi yang benar-benar unik dan beda, baik untuk turis maupun masyarakat Solo. Metode yang digunakan dalam perancangan ini adalah metode analisa SWOT.
Perancangan visual branding untuk Omah Sinten diperlukan untuk memperkenalkan Omah Sinten pada publik, baik di dalam maupun di luar negeri. Media yang dirancang meliputi stationary, uniform, signage, merchandise, mobile branding, serta toiletries. Diharapkan perancangan visual branding ini bisa menjawab kebutuhan pasar melalui trend masa kini.

DONNA OCTAVIA AHMAD ADIB (Advisor 1); Ani Wijayanti Suhartono (Advisor 2); Cons. Tri Handoko (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Identitas Perusahaan Identitas Perusahaan No. 00021616/DKV/2010; Donna Octavia (42406085) VISUAL COMMUNICATION; LOGOS (SYMBOLS); SIGN AND SIGNBOARDS; BILLBOARDS; ADVERTISING; GRAPHIC ARTS; POSTERS; COMMERCIAL ART

Files