Perancangan integrated marketing communication 'Creyo Frozen Yogurt' bagi remaja di Surabaya

Frozen yogurt marak di Indonesia sejak tahun 2008, dan seiring dengan trend yang ada mendorong munculnya banyak gerai frozen yogurt di Surabaya. CreYo self serve frozen yogurt berdiri tahun 2009 di Surabaya. Dewasa ini, trend serta kurangnya pemahaman masyarakat akan manfaat frozen yogurt dan kurangnya promosi mengakibatkan CreYo menjadi kurang dikenal oleh masyarakat Surabaya.
Dengan merancang Integrated Marketing Communication CreYo, dan menentukan media yang tepat yang memungkinkan untuk direalisasikan, maka diharapkan dapat meningkatkan brand awareness CreYo dan masyarakat tidak lagi mengkonsumsi frozen yogurt hanya karena alasan trend melainkan untuk kesehatan.

MARIA MARZILLEE AMELIA SIDIK (Advisor 1); BRAMANTYO (Advisor 2); Andrian Dektisa Hagijanto (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Promosi Produk Promosi Produk No. 00021560/DKV/2010; Maria Marzillee (42406008) VISUAL COMMUNICATION; ADVERTISING; COMMERCIAL ART; POSTERS; GRAPHIC ARTS

Files