Perancangan integrated marketing communication Cordlife di Surabaya

Perkembangan kesehatan di dunia saat ini cenderung memburuk.
Indonesia tidak terkecuali. Apalagi upaya kesehatan di Indonesia belum
terselenggara secara menyeluruh. Masalah kesehatan menjadi satu hal vital yang
tidak mungkin diabaikan oleh masyarakat. Namun dengan adanya perkembangan
bioteknologi di dunia sekarang ini, jaminan kesehatan sudah memberikan pilihan
berupa asuransi biologis di masa depan. Yang dimaksud asuransi biologis ini
berupa pengambilan inti sel darah tali pusat. CordLife merupakan bank darah
yang memberikan jasa berupa penyimpanan darah tali pusat tersebut. Sayangnya
karena masih baru, media promosi yang digunakan masih sangat minim, sehingga
masyarakat belum mengetahui manfaat ataupun keberadaan CordLife di Surabaya.
Dengan adanya komunikasi pemasaran yang terintegrasi diharapkan dapat
membuat khalayak sasaran lebih mengenal dan tertarik untuk bergabung dengan
CordLife.

RIA OCTAVIA AMELIA SIDIK (Advisor 1); BRAMANTYO (Advisor 2); Andrian Dektisa Hagijanto (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Promosi Produk Promosi Produk No. 00021590/DKV/2010; Ria Octavia (42406045) VISUAL COMMUNICATION; WEBSITES; ADVERTISING; COMMERCIAL ART; POSTERS; GRAPHIC ARTS

Files