Analisa motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian di Popeye's Restaurant

Berdasarkan analisa motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian
di Popeye's restaurant di Tunjungan Plaza III dan IV, Surabaya, penulis
mendapatkan hasil bahwa terdapat tiga belas motivasi utama. Motivasi yang
paling utama adalah antara lain : suasana yang menyenangkan, mempunyai
menu yang bervariasi, dan mereka ingin mencoba. Sedangkan keputusan untuk
makan di Popeye's diambil oleh konsumen itu sendiri, walaupun konsumen
tersebut dipengaruhi oleh teman atau rekan mereka.

YUSUF RONNY Yacintha Yoranouw Suryawijaya (Advisor 1); INDRAYANI (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Diploma 3 Tugas Akhir Tugas Akhir No. 522/PAR/2003; Yusuf Ronny (91300042) TOURIST TRADE-SURABAYA; RESTAURANT MANAGEMENT

Files