Perancangan media promosi untuk lebah t-shirt

Dunia bisnis di Indonesia saat ini sedang berkembang untuk menuju
kepada kemapanan, dan persaingan global semakin terasa. Oleh sebab itu, usaha
promosi dirasa penting untuk dilakukan. Promosi yang dirancang untuk Lebah T-shirt
adalah untuk menanamkan dalam benak masyarakat akan image (karakter/
kepribadian) brand Lebah T-shirt, dan juga untuk mengajak masyarakat untuk
berpikir untuk permasalahan sosial sesuai dengan karakter Lebah T-shirt (yang
peduli mengenai hal tersebut) melalui komunitas, serta untuk jangka panjang tentu
saja untuk meningkatkan penjualan.

YOANSEVIN NATHANIA V K Listia (Advisor 1); Erandaru (Advisor 2); Rika Febriani, S.Sn., M.A. (Advisor 3); Heru Dwi Waluyanto (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Promosi Produk Promosi Produk No. 000211404/DKV/2009; Yoansevin Nathania Vinastry Kansil (42405070) VISUAL COMMUNICATION; ADVERTISING; COMMERCIAL ART; GRAPHIC ARTS

Files