Pengaruh motif kognitif dan motif afektif terhadap pengambilan keputusan pembelian pada restaurant Kentucky Fried Chicken di Tunjungan Plasa III Surabaya
Menurut IBM Indonesia.com, 2000, semua restoran fast food berlomba
merebut pangsa pasar yang memang terbatas ini. Hal tersebut dilakukan mulai
dari pembukaan cabang di seluruh Indonesia, penawaran paket-paket hemat untuk
konsumen hingga penambahan jenis makanan baru. Dalam penelitian ini
digunakan data primer yang diambil langsung kuesioner sebanyak 100 responden
di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motif kognitif dan motif afektif
berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
DONA PATRICIA; HO NO YENI SANYOTO
Thomas Stefanus Kaihatu (Advisor 1); Fransisca Andreani (Advisor 2); Dewi Astuti (Examination Committee 1) Universitas Kristen PetraIndonesian
Digital Theses Undergraduate ThesisSkripsi/Undergraduate ThesisSkripsi No. 01/01/082/HTL/2003; Dona Patricia (33497086), Ho No Yeni Sanyoto (33498076)
CONSUMER BEHAVIOR; MARKETING RESEARCH; RESTAURANT MANAGEMENT; MARKETING-MANAGEMENT